Rabu, 15 Desember 2010

Rejekiku Dipatok ayam

kata ibu tidak baik tidur sehabis sholat subuh......nanti rejekinya bisa dipatok ayam...

hari itu, jika tidak salah hari selasa kemarin. saya begadang mengerjakan proposal skripsi a.k.a embrio gelar S. Pd saya...selepas subuh saya baru merasa ngantuk, dan terbesitlah niat untuk tidur dalam hati "mending tidur dulu, masih jam 5.30 da kuliah mah jam 8.40 lama keneh" tapi tiba'tiba ada yang menjawab "kalo tidur habis subuh rejekinya bisa di patok ayam" eh ada yang menjawab lagi "biarin di patok ayam, nanti toh ayamnya kamu juga yang makan, berarti hari ini kamu harus makan ayam hihihihi". Arrghh mau tidur ajah repot, banyak mikir daripada nanti ketiduran dikelas mending tidurvsekarang dan ZZzzzzz.................saya sudah terbang ke alam lain ^^
Entah jam berapa...terdengar suara-suara yang sangat menganggu tidur saya, dan ternyata..temen-temen kostn lagi ribut, air di kostn mati!! dengan nyawa yang belum utuh dan sempoyongan saya jalan kekamar manda dan benar, dari kran nya g keluar air. puter otak gimana caranya bisa mandi dan kuliah g telat satu-satunya cara ya numpang mandi di kostn temen.
sorenya pulang kuliah (hari itu kuliah nonstop dari pagi sampai sore, kebayang kan kalau dilalui tanpa mandi?) waktu lagi tidur-tiduran di kostn temen jadi kepikiran sesuatu. Air juga kan rizki ya diberikan Allah pada kita, menyesal memang tidak berguna. yaa waktu pagi hari memang sebaiknya dimanfaatkan untuk beribadah atau belajar, bahkan jika kita menghapal di pagi hari insya Allah lebih cepat ingat, karena waktu pagi adalah waktu yang penuh berkah dan di antara waktu yang kita diperintahkan untuk memanfaatkannya..


Tidak ada komentar: