Kamis, 24 November 2011

lihat aku

Hey kawan bisakah kuminta sedikit waktumu,agar kau dapat mendengar keluh kesahku.aku tahu masalah tidak hanya menimpa diriku,bahkan mungkin kau mendapatkan yang lebih.
Tapi tenanglah kawan, aku tidak akan menganggumu. Aku sudah dapat menyelesaikanya seorang diri. Aku bangga akan itu,kau juga kan tentunya?
Tapi sayang kawan...aku terlena,terlalu bahagia dengan keberhasilanku, sehingga ungkapan 'manusia sebagai makhluk sosial' mungkin sudah tdk ada dalam diriku.
Kini aku berkubang masalah,layaknya kerbau yang enggan berbagi lumpur sawahnya.sepelik apapun,aku tak perduli hanya aku seorang diri yang dapat menyelesaikanya.
Dan setelah semuanya kurasa buntu,aq tersadar kau sedang menatapku kawan,tapi kau beranjak seakan berkata 'kau pasti bisa'

TERIMAKASIH

dan akupun kembali kedalam kubanganku.

Tidak ada komentar: