Sabtu, 04 Februari 2012

Saturday Night

Dulu waktu masih kecil, jaman SD paling seneng kalo udah malem minggu. soalnya kalo malem minggu ibu ngijinin kita (aku&adik) buat main diluar sampai malem *sampe jam sembilanan doang sih* mainnya g jauh-jauh sih, kalo g dihalaman rumah sendiri ya di rumah tetangga. biarpun cuma main di rumah tetangga kita udah s neng banget, pasalnya itu reward mingguan yang selalu kami tunggu. kalo malam-malam hari biasa biasanya kami cuma belajar, nonton tv sebentar lalu tidur, just it dan tiap hari seperti itu kecuali malam minggu. jadilah malam minggu itu malam yang ditunggu-tunggu waktu zaman SD.
Lain SD lain juga jaman ABG hahahahahaa....baiklaah sebelumnya aku mau ngaku dulu, jaman ABG aku tuh culun pisan, jadi waktu temen-temen yang lain malam mingguan keluar rumah, aku mah tetep didalem rumah sambil sms'n atau ngobrol sama keluarga. waktu itu aq sempet binggung kenapa banyak sumpah serapah keluar dari mulut temen-temen yang jomblo di malem minggu. dulunya sebelum jadi anak kostn aq g ngerti kenapa mereka para jomblo suka mengutuk malem minggu, apa gara-gara yang punya pacar bisa pacaran dan dia yang jomblo cuma bisa meratapi nasib??
Dan sekarang pas jadi anak kostn baru mengerti mengapa para single dan jomblo suka mengutuk malam minggu....buat yang pengen punya pacar, tentu malam minggu teras asunyi tanpa kehadiran sang kekasih hati, tapi buat yang kaya aq single happy sedihnya itu kalo lagi di kostn sendirian dan temen-temen pada pacaran. jadi ajah aku ng'bangke!!!!!!!!! andai tidak ada malam minggu, andai temen-temenku tak punya pacar. pasti tidak akan ad akutukan untuk malam minggu.

sekian

Tidak ada komentar: