Selasa, 21 Februari 2012

Skripsi You make me....aawwwww aauuwwww aauuuwwwwwWWw.......*part one*

saya mahasiswa angkatan 2007 di sebuah universitas yang terletak di bagian atas kota bandung, cakeut lembang. pada tahun 2012 ini saya sedang menjalani semester kesepuluh yang saya kontrak di kampus tercinta, yah,,,benar seharusnya sudah dari satu tahun yang lalu saya meninggalkan kampus ini dan mungkin ada sebagian yang bertanya mengapa? jawabanya cuma satu sih.....skripsi saya belum kelar. dan kemudian muncul pertanyaan lagi kenapa belum kelar? kalo pertanyaan nya "kenapa" pasti banyak alasan dibalik kenapa itu...sebelum membeberkan alasan yang lebih ke pembenaran itu, saa ingin bercerita tentang awal perjalanan saa dengan si skripsi....

Awalnya

Desember 2010 saya melaksanakan seminar proposal skripsi, dengan semngat mengebu-gebu saya mengerjakan proposal rancangan skripsi, buku-buku sumber sudah dicari dan disiapkan dari jauh-jauh hari, tema yang dilih sudah meyakinkan bakal seru andthe only one....tiga hari sebelum ppt udah siap, proposal sudah digandakan, teori masih dipahami hehehe jiwa raga siap tempurlaah,,,,yaa ceritana well prepare gitu. hari H aq presentasi dengan segenap jiwa raga....hahahahhahaa dan alhamdulillah seminar proposal saya waktu itu berjalan dengan lancar, presentasi saya mulus, smua pertanyaan dapat terjawab. karena memang episode nya bukan disini.


langkah selanjutnya setelah seminar adalah memilih dosen pembimbing yang cocok dengan tema dan kita hee...alhamdulillah saya mendapat dosen pembimbing yang semuanya ibu-ibu yang baik hati. sehabis itu saya menghubungi kedua dosen pembimbing saya itu.....dan taraaaaa.....ketia saya menajukan proposal ke dosen pembimbing satu belaiu kurang setuju dengan judul saya, dan meminta saya untuk menggantinya....atau beliau menyarankan saya untuk ganti pembimbing. pilihan yag sungguh sulit..pertama saya sudah yakin dengan judul saya, kedua saya sudah suka dengan baliau.....galau?iya,,,,dilema?pasti....sedih?jangan ditanya...

Tidak ada komentar: