Kamis, 09 Mei 2013

wanita (saya) dan Kosmetika

              Perempuan mana yang tidak ingin tampil cantik, segar, dan menarik. Salah satu cara di era modern ini untuk tampil cantik adalah dengan menggunakan produk kosmetik, baik itu untuk perawatan maupun berdandan. *aaaaahhh kagak bisa nulis yang bener* izinkan saya ngecaprak.

           jadi ceritanya gini, saya kan udah gede nih....secara udah 24 tahun, udah g pantes lagi pake bedak bayi so, sekarang saya lagi cari-cari produk kosmetik yang cocok sama kulit dan kantong hahahahhahaa.....dan akhir-akhir ini emang lagi seneng nyoba2 dendong bakal ngelenong hahahaha...waktu zaman SMA buat muka cuma pake facial foam, pelembab sama bedak bayi, pas kuliah tingkat pertama ada kemajuan berani pake lip balm, tingkat dua nyoba-nyoba pake mascara, terus eyeliner, eye shadow, blush on, lipstick, lipgloss dan segala macem dicoba. buat merk nya dari mulai merk dalam negeri sampe merk luar (yang banyak beredar di Indonesia tentunya,klo yg kagak mah g kuat) dicobain smua demi mencari-cari mana yang cocok di kulit dan sampe sekarang belum nemu juga produk kosmetik yang cocok bisa re-purchase terus-terusan.
           
         Pengennya mah pake produk asli Indonesia ajah, kenapa? soalnya kan kulit aq kulit daerah tropis jadi Indonesia banget, jadi kalo pake produk luar takutnya g sesuai selain daripada itu biasanya harga kosmetik indonesia itu murah tapi g murahan, karena bahan yang diambil dari Indonesia, dibuat di Indonesia, di jual di Indonesia juga *sotoy banget ya saya ini*. dan malam ini saya mulai browsing beberapa merk kosmetik indnesia dn hasilnya adalah.....
  •  Martha Tilaar memiliki  beberapa brand kosmetik lagi seperti Sari Ayu, Red-A, Mirabella, PAC, Belia, Dewi Sri Spa, Caring color, Biokos, Rudy Hadisuwarno dan cempaka

mungkin selain yang saya sebutin diatas masih ada lagi beberapa brand kosmetik asli ndonesia cuma saya nya ajah yang males ngulik nya hahahhaha....dan sampe detik ini saya masih binggung menentukan pilihan. pengenya mah cuma pake satu brand ajah jadi dari mulai pelembab sampe lipstick dkk pake dari brand itu, g campur-campur. beberapa merk udah pernah coba sih kaya wardah, sai ayu, caring tapi belum ada yang sreg. kumaha atuh........

1 komentar:

magyarbacher mengatakan...

Tips for Placing Stainless Ring - Titanium Art
This way your titanium body jewelry ring will never become a scratch. It will have an titanium cross necklace incredibly smooth surface black titanium ring with titanium rainbow quartz no wear. This makes the tube supplier ring a great way to keep your rings